Sunday, June 26, 2016

Himbauan Kamanan Sekolahan "DARURAT MALING ELEKTRONIK SEKOLAHAN"



Kami Sampaikan kepada rekan-rekan Gr (UPT PETUNGKRIYONO) agar memperketat Keamanan Sekolah masing2,karena akhir2 ini marak terjadi tindakan kriminal Pencurian barang Elektronik Komputer,Laptop Dll di Sekolahan.

Modus Pencurian dilakaukan saat-saat jam Tanggung (Magrib/Waktu jamaah Taraweh).Sindikat ini telah beraksi di UPT lain seperti UPT Talun Dll..
Barang yang ada di sekolahan memang milik Negara akan tetapi kita Harus menjaganya karena merupakan amanah juga buat kita.

Silakhan Kepala Sekolah MAsing2 mengkondisikan Kemanan di sekolah dengan mengoptimalkan kerjasama dengan Masyrakat setempat dan Penjaga Sekolah

Penjaga Sekolah memang sebagian besar masih berstatus Wiyata. Semoga kejadian ini menjadi perhatian Pemangku kebijakan Agar memperhatikan Nasib mereka.

Mohon Jika terjadi Pencurian Kepala Sekolah Jangan Sungkan Untuk melapor kepada Pihak Berwajib Karena itu musibah dan Wajar terjadi dimana saja.

Karena Kejadian Ini Sudah Seringkali terjadi Akhir2 ini,Semoga pemangku Kebijakan Dinas Pendidikan Kabupateb bisa bekerjasama Pihak berwajib , Bagi KS Silahkan membuat Laporannya
Terimakasih Atas perhatiannya...Terimakasih

 

No comments:

Post a Comment