Monday, July 4, 2016

Bom Bunuh Diri Polres Surakarta Pagi ini

Kembali ada serangan yang diduga di lakukan oleh kelompok terorisme di Mapolres Surakarta Jawa Tengah pagi tadi sekitar 07.30 Wib pagi tadi ( 05/07 ).  Menurut keterangan yang di dapat saat ini tidak ada korban jiwa dari masyarakat maupun anggota Kepolisian.
Ada Korban satu yang tergeletak disebelah sepeda motor metic warna hijau itu, dengan keadaan  mengenaskan, namun dari penglihatan saksi di lokasi mengatakan bahwa kuat dugaan korban adalah pelaku bom bunuh diri.
Saat ini masih di lakukan olah TKP dengan melakukan sterilisasi lokasi ledakan, sepanjang mata memandang masih dalam garis polisi dan terlihat ada sesosok orang yang tetindih sepeda motor dengan kondisi mengenaskan dan kuat dugaan sudah meninggal.
Pada saat detikzone.com mencoba menggali lebih dalam bagaimana kronologinya , salah satu kepolisian menuturkan dengan singkat karena memang keadaan masih tegang, menurutnya ada seseorang yang menerobos masuk pintu gerbang Mapolres Pekalongan dan di hentikan salah satu anggota dan meledak mengenai anggota Kepolisian namun dengan luka ringan.tuturnya

Ledakan diduga bom terjadi di halaman Mapolresta Solo, Jawa Tengah, pagi ini. Belum ada informasi detail mengenai ledakan ini.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi pun, masih mengatakan bahwa "Benar ada ledakan di situ. Tapi belum ada informasi detailnya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (5/7/2016) yang admin kutip di Detik Zone.

Belum diketahui ada tidaknya korban dalam kejadian ini. Irjen Boy mengaku masih melakukan kontak dengan kepolisian setempat. 
Demikianlah berita kali ini ” Bom Bunuh Diri Polres Surakarta Pagi tadi ” semoga dapat memberikan manfaat dan tambahan wawasan kepada anda dan terima kasih atas kunjungan anda.

No comments:

Post a Comment