Saturday, April 16, 2016

5 siswa Sekolah Dasar Petungkriyono Ikut Olimpiade Online Nasional “Piala Hasri Ainun Habibie”


http://pgripetung.blogspot.co.id/

Penyelenggaraan Olimpiade Online Nasional “Piala Hasri Ainun Habibie” tidak lepas dari kerjasama Orbit Digital dengan website sosial edukasi Geschool. Mulai dari awal pagelaran Olimpiade Online Nasional, Geschool menjadi website fasilitator sekaligus penyedia materi olimpiade. Selain sebagai sistem engine, Geschool juga menyediakan akses pembelajaran digital yang terbuka bagi seluruh siswa dan guru di seluruh Indonesia dengan berbagai fitur dan sistem yang berkualitas, futuristik, dan menyenangkan.

Geschool merupakan suatu wadah bagi para penggunanya untuk melakukan aktivitas belajar mengajar secara digital. Di dukung dengan sistem belajar mengajar yang terbuka, sangat memungkinkan untuk guru, mentor, tentor, sekolah bisa mengupload materi ajar dan disampaikan secara online kepada para siswa.

Akses melalui Smartphone

Di era kemajuan digital yang begitu pesat saat ini, semua hal dapat dijangkau melalui genggaman. Hal itu juga yang mendasari Geschool untuk meng-upgrade sistem yang dapat diakses lebih efisien. Smartphone android menjadi pilihannya. Dua aplikasi Geschool telah tersedia gratis di Playstore, yaitu “Geschool Learning” dan “Geschool Learning Tryout”. Melalui aplikasi “Geschool Learning Try Out” ini, nantinya diharapkan event olimpiade online dapat dilakukan via Hand Phone.

5 Siswa Petungkriyono

Dari Informasi yang diperoleh melalui Surat Pamberitahuan dari Dinas Pendidikan Kab.Pekalongan,Bapak Masyudi,S.Ag selaku Ka.UPT Dindikbud Petungkriyono Mencari 5 siswa terbaik untuk mengikuti Olimpiade ini, dengan dibantu Bpk.Widodo selaku yang ditunjuk sebai pembimbing, SD Petungkriyono adalah Nama Tim yang terdaftar resmi di Olimpiade ini ada lima Siswa yang Berasal Dari SDN 01 Songgowedi,SDN Kecil Kasimpar,SDN 02 Yosorejo dan SDN 03 Yosorejo.
Pada Tanggal 20 April 2016  Mendatang adalah seleksi Tingkat Kabupatendan Tim Ini Adalah Satu-satunya Tim Sekolah Dasar yang menikuti Olimpiade Online.
Semoga bisa menjadi yang terbaik dan dapat mengikuti dengan hasil yang maksimal,tentunya harapan dari semua pendidik di Lingkungan UPT Dindikbud Petungkriyono


























No comments:

Post a Comment